Pages

Friday 25 January 2013

pato


KISAH PATO

Alexandre mulai bermain sepak bola pada usia 4. Kemampuannya segera menjadi dikenal di seluruh negara bagian selatan Brasil ParanĂ¡. Setelah dipuji oleh banyak orang pengelola, dan remaja pergi ke Porto Alegre, Rio Grande do Sul, untuk mencoba untuk Internacional. Pada tahun 2001, pada usia 11, ia pindah di sana dan mulai berbagi rumah dengan 83 remaja yang lainnya, seperti banyak orang, ingin membuat nama untuk dirinya sendiri di tim pertama Internacional.

Pada tahun 2000, ketika Alexandre berusia 10 tahun, x-ray dari patah tulang mengungkapkan bahwa ia memiliki tumor di lengannya. Para dokter menyadari bahwa tumor akan menjadi kanker dalam dua bulan jika tidak dihapus. Keluarga Alexandre tidak mampu operasi untuk menghilangkan tumor, tetapi dokter, Paulo Roberto Mussi, adalah seorang teman keluarga, dan dioperasikan secara gratis. Acara ini sangat penting karena terjadi di tahun yang sangat penting ketika Alexandre bekerja menuju karir profesional dengan Internacional.

Ia mengadopsi julukan Alexandre Pato ("Alex bebek"), setelah kota di mana ia dilahirkan, Pato Branco (yang diterjemahkan sebagai Bebek Putih).




sumber : http://www.pa7o.com/biography

0 comments:

Post a Comment